Wednesday, March 28, 2012

introduction

hello :) ingat gak pepatah tak kenal maka tak cinta ?? nah maka dari itu terlebih dahulu mari kita kenalan duluu :D
namaku nurviviani , biasanya sih dipanggil pipi . tapii kadang-kadang juga dipanggil ENUR!! aku adlah salah satu mahasiswa di universitas swasta di yogyakarta . yaa YOGYAKARTA , kota yang kalo orang-orang bilang tuh kotanya PELAJAR :) emang sih kenyataan nya gitu , banyak banget anak-anak muda yang kalo ditanyain asal nya dari mana pasti jawaban nya beraneka ragam , ada yg dari kalimantan , papua , jakarta , sumatra , bahkan KEPRI alias kepulauan riau :D hihi itu sih kota asalku :p
kota yang punya pantai indaaaaaaaah bnget ! gak beda jauh sih dgn pantai-pantai yg ada dibali sana .
balik lagi ke asal usulku ! aku PIPI adlah anak ke 4 dri 4 brsaudara . bisa dibilang sih anak bungsu . aku punya 1 kakak perempuan dan 2 kakak laki-laki . alhamdulillah sampe saat ini kluargaku masih lengkap tak kurang apapun o:) aku punya 3 malaikat kecil yg siap menghiburku kalo aku sedih . 2ponakan laki-laki dan 1ponakan perempuan itu adalah anugrah buatku ! dgn adanya mereka aku bisa ngersain yg nmanya punya adik . walupun kadang-kadang mereka menzengkelkan sih , tpi itulah yg buat aku slalu kangen sama mereka !! aaaaaaaaaa aku rinduuu :'(
nah buat perkenalan pertama sih cukup sampe disini dlu , masih banyak sih yang pingin diceritain , tapi ntar ajalah yaa , tunggu waktu yg pas :) hihi

No comments:

Post a Comment