Wednesday, March 28, 2012

maaf :'(

sedih , kecewa , kesal sama diri sendiri :'( sedikitpun gak pernah punya niatan buat nyakitin kalian , aku hanya mencoba untuk jadi diriku sndiri , mengikuti apa mauku , bebas , lepas , aku ingin menjadi seorang gadis remaja yang tidak diawasi layaknya anak-anak kecil yang harus dijaga , dikawal kmanapun . aku cuma mau hak ku sbagaimana yang dimiliki oleh gadis-gadis seusia ku . punya pasangan , di jemput buat nonton , jalan dgn teman-teman , makan dan hal-hal lain yang dilakukan seorang anak gadis seusiaku . maafkan aku jika aku cuma hanya bisa membantah , memarahi , dan kadang memaki kalian . aku tau apa yg kalian rasakan kepadaku jengkel dgn sikapku , kalian slalu mengkhawatirkan ku . kalian takut suatu hal yg tidak diharapkan itu terjadi pada gadis kecil kalian ini kan ?? dulu aku mmang tidak pernah mendengarkan nasihat-nasihat kalian , bhkan ocehan kalian itu hanya aku anggap sebagai angin lalu saja . aku hanya mnganggap kalo kalian tidak syg dgnku , iri dgnku ! tapi sekarang aku yakin , aku percaya kalian sayang dgnku , kalian ingin yg terbaik buatku ! semua mauku kalian turuti . walaupun sudah bnyak kelakuan bodoh yang aku lakukan diluar sana kalian tetap memaafkan ku dan tetap menerimaku sebagai keluarga , kalian selalu siap menerima keluh kesahku , cerita-cerita ku walaupun terkadang kalian tak mengeri bagaimana perasaanku sewaktu aku menceritakan hal itu pada kalian . kalian selalu mensupport apapun yang bisa membuatku bahagia , senyum , doa selalu kalian berikan kepadaku anakmu yg tak pernah menyadari betapa syg nya kalian kepadaku . aku menyesal mngapa baru skrng aku tersadar klo aku mmpunyai keluarga yg amat sangat syang kepadaku . maafkan aku yg bodoh ini maa' bah :'( aku syg kalian !!!

No comments:

Post a Comment